Di Ujung Penantian

Ni novel keren banget. Isinya menyentuh and bikin sedih. Bahasanya menarik dan mudah di mengerti. Pokoknya gak akan nyesel download ebook kisah cinta berikut ini. Kisah cinta masa masa indah sewaktu SMA.

Download ebook,

Di Ujung Penantian


Satu Tanggapan to “Di Ujung Penantian”

  1. N0velx bguz bgtz, crita cnta yg kya’x nyta,, d bwt dgn pnuh prasa’n..
    Bhasax indah n mdah d mngerti..
    Kpan2 bwt yg lbh bguz y..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 206 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: