Hasrat Mencintai dan Kesetiaan Wanita

Saya akan membahas tentang Hasrat (Passion) & Kesetiaan Wanita!

3 HAL PENTING tentang Passion:

1. Apa itu Hasrat (Passion).

Wikipedia: “Passion is an intense emotion compelling feeling, enthusiasm, or desire for something.” terjemahkan sendiri lah artinya!

Satu hal yang saya ingin tekankan adalah: Passion is MORE than just love!

Nah lalu dimana letak LEBIH nya “passion” dibandingkan “love”?

Passion (atau dalam bahasa indonesia nya disebut HASRAT), adalah sesuatu yang membuat seseorang RELA MATI demi melakukannya.

Sedangkan “Love”, dapat datang dan pergi.

Jadi jika anda punya Passion akan sesuatu (atau seseorang), anda akan RELA MATI demi memperjuangkan nya.

Mungkin definisi versi saya tentang Passion adalah: “Dorongan yang sangat kuat untuk melakukan atau mendapatkan sesuatu

2. Apa Gunanya Passion?

Setelah kita tau apa itu Passion, lalu apa gunanya untuk memikat wanita?

Gunanya adalah untuk membangun koneksi EMOSI antara anda dan sang wanita.

Lalu bagaimana Passion anda dapat membangun koneksi EMOSI dengan wanita?

Saya jelaskan!

Wanita dapat SANGAT CEPAT menangkap gejolak EMOSI pada saat sang pria berbicara ATAU melakukan passion nya. Hal ini dikarenakan otak emosi sang wanita menangkap energi antusiasme yang terpancar dari sang Pria.

Makanya banyak wanita yang tergila-gila dengan anak band, pebisnis tangguh, bintang olah raga, dan siapapun yang MEMILIKI PASSION dan benar-benar MENGEJARNYA!

Ada sesuatu KEKUATAN DAYA TARIK yang SANGAT MENARIK jika anda memiliki TUJUAN YANG JELAS dan BENAR-BENAR MENGEJAR hal tersebut!

Dan GILANYA, jika anda benar-benar memiliki Passion, anda tidak perlu MEMBUAT-BUAT omongan “sok-sok keren” untuk show off didepan wanita!

MENGAPA?

Karena Passion anda TERPANCAR SECARA ALAMI dengan sendirinya pada saat anda ber-interaksi dengan wanita! Dengan kata lain, anda cukup JADI NORMAL dan DENGAN SEGERA, sang wanita dapat tertarik dengan anda!

There’s NO MORE “GAMES” to play with woman! …Only You, Your Passion and Attraction!

That’s it!

Jadi Passion amat sangat BERPENGARUH untuk kehidupan anda, juga ketertarikan alami dengan wanita!

Semua NATURALS tidak punya “GAME”, ROUTINE atau SKENARIO untuk mengelabuhi wanita… yang mereka punya hanyalah diri mereka beserta Passion yang menarik wanita SECARA ALAMI!

3. Passion Terlarang!

Nah setelah kita tau apa itu Passion dan Gunanya, kita juga harus tau ada sebuah Passion yang TERLARANG! Passion tersebut adalah pada saat anda MENEMPATKAN wanita menjadi Passion anda!

Mengapa menempatkan wanita menjadi Passion anda itu terlarang?

Karena jika anda sudah menempatkan wanita menjadi Passion anda, itu akan membuat sang wanita menjadi NOMOR 1 bagi anda! Dan apakah menjadikan wanita NOMOR 1 itu salah?

YA!… SANGAT SALAH!

Mari saya jelaskan sebuah konsep LOVE yang saya sebut “pengejaran seumur hidup“.

Aneh tapi nyata, namun jika wanita SUDAH SUKA akan sesuatu namun BELUM memilikinya, mereka akan *SETIA MENGEJAR* sesuatu tersebut.

Saya ulangi:

Jika wanita SUDAH SUKA akan sesuatu namun BELUM memilikinya, mereka akan *SETIA MENGEJAR* sesuatu tersebut.

Dan kebalikan nya juga sungguh BENAR… yaitu, Wanita akan:

+ Menjadi semena-mena,
+ Mendominasi, atau bahkan,
+ MUDAH MENINGGALKAN…

…sesuatu tersebut, JIKA mereka SUDAH MEMILIKI sesuatu tersebut!

Coba anda ingat-ingat pengalaman anda dimana anda MENGINGINKAN sesuatu, dan pada saat anda sudah memilikinya, anda bosan dengan sesuatu tersebut!

Contoh dari pengalaman saya adalah pada saat saya menginginkan sebuah gitar limited edition yang sulit didapatkan. SEBELUM saya mendapatkan gitar tersebut, saya AMAT SANGAT tergila-gila untuk mendapatkan nya…

Walaupun saya amat bahagia setelah “bekerja keras” dan pada akhirnya mendapatkan gitar tersebut, kebahagiaan saya DENGAN SEGERA menjadi tidak berarti karena saya sudah MERASA MEMILIKI gitar tersebut.

Dan akhirnya, gitar tersebut hanya saya mainkan sesekali saja dan lebih menjadi pajangan pribadi. Coba ingat-ingat pengalaman anda dimana pada saat anda memberikan SEGALA-GALANYA dan MENJADIKAN seorang wanita menjadi NOMOR 1 lalu tiba-tiba sikapnya BERUBAH TOTAL?

Hmm…

Manusia (wanita khususnya), akan *SETIA MENGEJAR* sesuatu yang belum mereka miliki, namun BEGITU mereka memilikinya, maka RASA HAUS akan sesuatu tersebut berubah menjadi KEBOSANAN.

Oleh karena itu, anda HARUS SELALU menjadikan wanita menjadi NOMOR 2, dan PASSION anda NOMOR 1. Wanita MUNGKIN SAJA *BERKATA* bahwa mereka akan SETIA dan BAHAGIA jika mereka menjadi NOMOR 1, namun itu hanya LOGIKA mereka saja!

Kenyataan nya, EMOSI mereka BERTINDAK sebaliknya dari apa yang mereka ucapkan! FAKTA dari konsep ini dapat dilihat dari beberapa kasus perceraian
para artis seperti:

+ Tamara Blezinsky meninggalkan suaminya Tengku Rafli Pasha,
+ Elma Theana meninggalkan suaminya Fahri Indarto,
+ dan sudah tentu Kris Dayanti meninggalkan suaminya Anang.

Semua karena “Lack of Passion” sang suami yang hanya menempatkan sang istri sebagai Passion nomor 1 mereka. Begitu Wanita menjadi nomor 1, maka tidak akan ada lagi yang namanya TANTANGAN.

Begitu tidak ada lagi TANTANGAN, maka timbullah KEBOSANAN.

Begitu timbul KEBOSANAN, maka DENGAN SENDIRINYA wanita akan:

+ Menjadi semena-mena,
+ Mendominasi, atau bahkan,
+ Meninggalkan anda!

Lalu bagaimana SOLUSI nya?

Seperti yang kita ketahui bahwa wanita adalah makhluk yang PENUH CEMBURU.

Jika anda menempatkan wanita NOMOR 2, dan Passion anda (apapun itu selain sang wanita) NOMOR 1, maka sang wanita akan SANGAT CEMBURU dengan PASSION anda!

Hal tersebut menyebabkan mereka TERTANTANG dan *SETIA* untuk BERSAING dengan Passion anda, agar mereka dapat menjadi NOMOR 1.

Hal ini dapat dilihat dari perilaku sang wanita yang berkata “kamu kok lebih mentingin urusan kamu sih?“, “kamu sibuk terus… kamu kangen ga sih sama aku?“, atau bahkan lebih ekstrim, “kamu pilih aku atau hobi kamu itu?

Hal ini dilakukan wanita untuk BENAR-BENAR menjadi NOMOR 1 bagi anda, dibandingkan Passion anda. Dan jika anda pada akhirnya menempatkan mereka sebagai NOMOR 1, maka hal-hal seperti “konflik”, “cinta hambar”, “perselingkuhan” ataupun “pemutusan hubungan sepihak” akan terjadi.

Kata “I Miss You” tidak akan keluar dari mulut wanita jika anda selalu berada didepan muka sang wanita setiap saat! Kata “I Miss You” akan sering terdengar jika anda cukup sibuk mengejar Passion anda dan menghilang sesaat dari sang wanita!

Anda harus CUKUP SIBUK mengejar Passion anda dan luangkan waktu LEBIH SEDIKIT untuk *dapat bersama* ATAU *memikirkan* sang wanita.

Dengan begitu, sang wanita akan TERTANTANG untuk mendapatkan anda, dan dia akan mendapatkan anda untuk SEJENAK, dan anda kembali mengejar Passion anda, dan sang wanita TERTANTANG kembali untuk mendapatkan anda, dan dia akan kembali mendapatkan anda untuk SEJENAK, dan anda kembali mengejar Passion anda, dan proses ini berulang terus menerus…

Proses “pengejaran” ini HARUS berlangsung dari awal ia bertemu dengan anda, hingga ia berpacaran dengan anda, hingga ia menikah dengan anda, dan hingga akhir hayat nya!

Inilah yang disebut dengan KESETIAAN.

KESETIAAN adalah pengejaran tiada akhir yang dilakukan wanita terhadap anda.

Dengan kata lain, wanita akan *SETIA* kepada anda jika anda menempatkan mereka NOMOR 2, dan Passion anda NOMOR 1. Dan saya INGATKAN kembali kepada anda bahwa jika anda bertanya kepada Wanita tentang hal ini, maka mereka akan menjawab SECARA LOGIKA bahwa mereka HARUS menjadi NOMOR 1, namun EMOSI mereka BERTINDAK sebaliknya, diluar kesadaran mereka.

Sebuah teknik flirting yang cukup sering saya gunakan untuk mengkomunikasikan Passion saya kepada wanita berbunyi sebagai berikut:

me: “kamu tau ga? aku punya 3 istri lho!
her: “hah?
me: “iya… istri pertama itu MacBook Pro, istri kedua itu iPhone, istri ketiga itu KAMU!

Lakukan dengan benar, maka anda akan dapat FLIRT DASYAT yang akan menjurus ke KINO KELAS BERAT! ^_^

Jadi ingat bahwa PASSION dapat menimbulkan KETERTARIKAN SECARA ALAMI dalam diri wanita, dan PASSION juga merupakan KUNCI dari KESETIA’AN wanita kepada anda!

Ditulis oleh: xRon (Ronald Frank) – Pecinta Wanita

About these ads

~ oleh azzaam pada 5 Juni 2010.

10 Tanggapan to “Hasrat Mencintai dan Kesetiaan Wanita”

  1. Tq bos,
    berguna bget . . .

  2. berguna sekali, telah salah saya selama ini
    saya jadi semakin mengerti
    makasih banyak

  3. jadi itu sebabnya yah
    slama neh awq dah salah
    makasih bnyk, , ,

  4. wah oke juga ne bos ne semua bisa mengingatkan ku untuk memilih pasangan hidup ku untuk masa depan
    trima kasih Bos . . .

  5. waah..
    mantep bgt mas..
    berguna bgt bagi saya..
    ternyata saya salah slma ini menempatkan wanita menjadi PASSION no 1 saya..
    Thx mas.. :)

  6. aq da jd nmor 1,, aq bner2 mrendahkan cwo q,,, n aq da g antusias bgt m dia,,ada cara biar aq g bosen m cwo q ga?

  7. drpd ngejar cwo yg lg ngejar passionnya, mending ngejar passion qt sendiri biar cwo ngejar2 qt.

  8. ane pux htsan gan dy tipex cuek tp pngen d prhatikan,sampe” bkin akun Facebook mngatsnamakan shabatx dan bilang “cwe itu sok tegar,coba hibur dia’…tipe cwe yg pecemburu,cepat emosi tp law udah d jlskan lngnsng tnang..tuh cwe susah perhatiian ma ane gan,pgenx d perhatiin..yah ane udah blang trus trang pgen jg d prhatikan (terbuka) trus dy janji bwt bljr k temanx bwt jd lbh perhatiian tp ttp aj gk ad perhatiian….mhon saranx gan…? thx a lot….

  9. selama ini sptN sy sdh mjd nomor 2,sy sll bangga dg kesetiaan sy,tp tidak dgn dirinya..

  10. ga jaminan gan…….., su pernah posisikan wanita pada nomor 2, eh malah gw di judge kurang perhatian, cueg, gw di dua’in, gw tinggalin ajah sekalian, sebab yg nomor 1 buat sy memang hazrat, dia adalah pelengkap…, sekarang kuapog dah gw gan……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 177 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: