Konsultasi Cinta: HTS – Hubungan Tanpa Status

Konsultasi Cinta dengan seseorang yang berinisial Cipluk:

Tanya:

ass.aq lagi binggung aq lagi menjalani suatu hub tp kita gak pernah aq status berpacaran tp ditengah hub kita yang awlnya baik2 aja tersimpan suatu kebimbangan dia ragu ma aq entah karna faktor mantan ap orang tuanya yang gak setuju tp disisi lain dia aq suruh mengambil keputusan buat ninggalin aq gak mau dengan alasan kita jalani aj aqkan binggung mau dibawa kemana hub ini???makasih mkn aq bisa dapat nasehat

Jawab:

Ini adalah kisah yang sama seperti yang pernah saya rasakan dulu. Berhubungan dengan seorang wanita tanpa ada status hubungan yang jelas, padahal di dalam hati sudah berniat dan bertekad ingin menikahinya. Tapi apa daya, pada akhirnya kami pun berpisah juga. Dan perasaan menyesalpun kemudian menyelimuti.

Berbulan-bulan setelah kami putus, saya baru menyadari akan dua hal berikut ini:

Pertama, kebanyakan wanita sangat tidak menyukai HTS, walaupun pada awalnya biasa-biasa saja namun seiring waktu berjalan si wanita pasti akan merasakan perasaan tidak nyaman, apalagi jika ada tekanan dari pihak orang tua.

Di satu sisi, dia merasa berat ingin melepaskan dirimu dan disisi lain dia sangat tidak ingin mengecewakan kedua orang tuanya hanya sekadar untuk membela suatu hubungan yang sama sekali belum jelas dimatanya, lain halnya jika Anda adalah pacar atau suaminya.

Pria yang berstatus sebagai suami saja terkadang masih bisa selingkuh, apalagi HTS“, mungkin begitulah yang dipikiran oleh para cewe.

Kedua, tidak ada satupun HTS yang bisa langgeng dan berlangsung lama. Itulah resikonya. Jika Anda memaksa hanya menginginkan berhubungan via HTS bersama cewe Anda, maka toleranlah dengan konsekuensinya.

Untuk itu saya sangat menyarankan, segeralah perjelas hubungan kalian. Beranikan diri bertemu dengan orang tuanya untuk meyakinkan bahwa Anda serius dengan pilihan Anda, sebab dari orang tuanyalah awal si cewe akan tetap merasa yakin mendampingi Anda.

Ingat kawan, mungkin Anda akan mudah berkata “Jalanin aja” ke cewe Anda. Tapi tidaklah begitu dengan apa yang ada dipikiran para cewe. Menjalankan hubungan yang tidak jelas dimata cewe hanyalah sebuah permainan belaka, dia sendiri bahkan tidak tahu “apa yang musti dijalankan”? Kamu bukanlah siapa-siapanya dia dan dia bukanlah siapa-siapanya kamu, jadinya tidak ada modal yang bisa dia lakukan untuk tetap mempertahankan kamu.

Paham maksud saya khan?

Buat pengunjung yang memiliki problem cinta dan kepengen konsultasi seperti sodara Cipluk, diharapkan untuk mengirimkan komentar di salah satu tulisan saya di blog ini. InsyaAllah jika saya mampu menjawab problem Anda, akan saya jawab di kolom dimana Anda menuliskan komentar tersebut.

Catatan : saya tidak menerima konsultasi melalui Hp, Facebook maupun Yahoo Messeger.

Iklan

~ oleh azzaam pada 14 Maret 2010.

21 Tanggapan to “Konsultasi Cinta: HTS – Hubungan Tanpa Status”

  1. aku ga tau ini HTS or bukan tapti’a selama kita bersama kita tidak punya temen yang yang lebih spesial dari hubungan kita berdua, dia teman sekolah ku sewaktu SMA dulu. awal’a tidak ada rasa suka antara kita berdua tapi seiring waktu berjalan aku mencintai’a . . .
    setip kita menghabiskan waktu pulang seolah aku selalu di berikan apa saja yang aku pinta, karna prinsip’a siapa saja yang dekat dengan diri’a apa saja akan di berikan’a semampu’a, ya karna sudah terlalu lama aku ingin memperjelas hubungan kita, ya tapi mungkn cara ku saja yang salah . . .
    dia membenciku dan sampai saat ini dia tidak pernah mau bicara dengan ku . . .

  2. sangat bermanfaat sekali ulasan yang di sampaikan…. semoga anda mendapatkan limpahan rahmad dari yang maha kuasa…

  3. well,HTS memang memimbingungkan,beberapa waktu yg lalu ak jg smpt ngejalani hubyg kyk gitu,so ladies dunia ini luas,laki2 bukan satu,ambil langkah seribu jika tanda2 bahaya mulai menghampiri,ga akan ada orang yg bisa menghargai kita jika bukan kita sendiri yg membangunnya,cinta itu ikhlas,ga nuntut apapun,cinyai dia jika kamu masih mampu dan tinggalkan dia ketika kamu mulai merasakan sakit.love just one big ilssion ..

  4. semua itu harus jelas..jangan mau melakukan hubungan tanpa status kek gtu..bakal sakit ati doank..kitanya bener2 sayang, tapi entah apa yang dia rasakan ke kitanya..bisa2 kita hanya buat pelampiasan atau cuma buat mainan..perjelas hubungan.klo mau teman ya teman, sahabat ya sahabat, pacar ya pacar…

  5. saya adalah seorang cewe umur 20 th, nama saya eza. saya menjalin hubungan dengan seorang cowo umur 28 th,sebut saja namanya adit.
    saya baru menjalin hubungan dengan cowo itu sekitar 2 bulanan. Pada saat awal hubungan saya pernah bertanya sama adit kalau dia itu udah nikah apa blm, kemudian dia menjawab kalau dia itu belum nikah alias masih lajang. dari sikap dan sifatnya dia kelihatan baik jadi saya percaya dengan omongannya dia.
    suatu hari saya di ajak dia ke rumah orang tua angkatnya dia,adit itu sudah ikut dengan keluarga itu sekitar 10 tahun. ibu angkatnya namanya umi dan bapak angkatnya namanya ahmad. orang tua angkatnya itu punya 2 anak kandung sebut saja namanya dina dan deni.dan saya pun sering main sendiri ke rumah umi tanpa bersama adit.
    suatu hari adit tau kalau saya sering main ke rumah umi, dia itu marah-marah.saya menjadi bertanya tanya kenapa adit harus marah kalau saya main ke rumah umi.
    suatu hari saya diam-diam main ke rumah umi dan saya pun cerita kalu adit itu marah kalau saya main ke rumah umi. kemudian umi bercerita banyak tentang adit. umi cerita kalau adit itu sudah nikah dan mempunyai seorang anak,istrinya adit sekarang kerja di luar negeri. awalnya saya tidak percaya. kemudian saya tanya ke adit bener apa tidak kalau dia itu sudah menikah,dia menjawab belum menikah.
    saya masih penasaran, dan saya diam-diam membuaka dompet adit ingin melihat KTP-nya, dengan sadar saya membaca KTP-nya adit statusnya adalah MENIKAH. tapi sampai sekarang adit belum tahu bahwa saya pernah membuka dompetnya.
    yang saya ingin konsultasikan adalah bagaimana cara menyelesaikan ini secara baik-baik dan adit bisa jujur sama saya. saya jadi orang tidak suka ribut.
    kalau memang adit beneran sudah menikah saya bisa terima, toh saya kan masih bisa jadi adiknya dia.
    Tolong bantu saya untuk menyelesaikan masalah ini….. terimakasih.

    • Jika ingin menyelesaikan masalah ini, tinggalkan dia tanpa sepatah kata. Sebabnya apa? Saya lihat dari sifat si cowo adalah pembohong yang emosinya tidak terkontrol, perhitungan saya, daripada Anda mendapat cacian dan makian atau bahkan tindak diluar batas yang tidak terkontrol, maka jalan terakhir satu-satunya untuk putus adalah meninggalkan dia dengan diam.

      Suatu saat dengan diamnya kamu, insyaAllah adit akan sadar dengan sendirinya. Begitulah lelaki, mereka tak ingin dikritik tentang kesalahannya, tapi tunggulah sampai dia mengakui kesalahannya 🙂

  6. Bagi wanita, hal yg paling merugikan dan tidak nyaman adalah ketika ada perasaan cemburu, marah, ingin menuntut sesuatu pada lawan jenis qta tersebut, namun semua hanya bisa terpendam karena kita tak punya hak atas hal tersebut yang akhirnya akan berujung menjadi sakit hati. Jadi sebaiknya diputuskan saja, apakah hubungan tersebut harus diperjuangkan atau tidak.

  7. aku pusing mau cerita di mana… jadinya aku cerita ke sini
    *kalau soal masalah hati aku jarang cerita ke teman*

    aku remaja putri 16 tahun. 😀
    saat ini aku bingung. aku merasa punya hubungan spesial dgn tmn lelaki ku. aku mengenalnya sejak masuk sma. dan sekarang aku sudaa mengenal dia selama 1 stengah tahun. aku dan dia sekelas saat klas satu jga saat ini. dia orngnya ramah, baik, hmm dia cukup PD ku rasa, orngny jga humoris. kalau ku bilang ssi dia dekat dgn tmn cewe’ d skolaaku, ttpi dia jga akrab dgn cowo’ d skolaaku. intinya dia org yg mnyenangkan.

    bda dgn aku, aku hnyalaa rmaja biasa yg nda’ trlalu d knal oleh guru atopun oleh sluruh sswa d skolaa. aku hnya siswa yg tdk populer, tdk bgitu cntik, dn tdk bgitu cerdas. 🙂

    awalnya aku hanya menyukainya seperti halnnya remaja lain yang tertarik pada laawan jenis. aku tidak berambisi untuk mendekatinya.
    tetapi saat akhir-akhir semester d kelas satu,entah kenapa aku dan dia sangat akrab. dia sering sms aku.walau sekedar nanyain kabar ato ngirim sms lucu ato kata2 bijak.
    dan aku pun meresponnya. aku juga sering mengirimkannya sms seperti itu.*krn diam2 aku juga mulai mnyimpan perasaan untukny*
    hingga suatu hari kira2 5 bulan yang lalu aku mengirimkan pesan lwat fbny aku hanya mnuliskan namany 3 kali…
    kmudian dia mmbalasny dgn mnuliskan nmaku jga 3 kali. kmudian di bawahny dia menambahkan “I Love U”.
    deg, rasany senang skali tpi aku justru mrasa tdk percaya dia brkata sperti itu. aku mmbalas dan mnuliskan rasa ktiakpercayaan ku itu. tapii dia mulai meyakinkan ku.
    okelah, aku mulai percaya,,

    setlah psan singkat itu dy makin rajin mngrimkn sms untuk ku. bhkan ku rasa bhasany mlbihi hubungan pertemanan. harus kuakui aku mulai merasakan perasaan yg tddk mmpu kuungkpkan gn kata2.
    tpi yang aku sesali sejak aku tahu bahwa dia mnyukaiku, dy jarang mnyapaku d klas. *malu mungkin* dia hanya sering memandangku dari jauh.
    entah dia sudah tahu atau tidak kalau aku juga menyukainya. aku hanya sering mngirimkan sms sms sayang kpadanya.

    yang aku resahkan itu saat aku dan dia naik kls dua, dan ditempatkan d klas yg sama. tntunya kami puny bbrapa tmn baru. sebutnya slah satunya adalah U(cewek). ku rasa U mnyukai dia (org yg kusayangi). dan si U ini rasanya mulai gencar mendekatinya. U sering mngirimkan sms2 untukny. dan dia merespon :(. kmudian yg trjadi dia mkin jarang mngrmkan sms untukku. tpi sbaliknya aku dan dia sudaa mulai bsa berkomunikasi d klas.
    tpi ttp saja rasanya aku nda’ relaa jika dia menyukai org lain. aku tak permasalahkan kalau org lain yg menyukainya. yg aku tkutkan kalo dia tdk menyukaiku lagi.

    htiku skit skali saat mlihat bnyak skali foto brdua mrk yg U upload d fb.
    tpi aku sadar U spertiny mmng lbii cntik dripada aku, dia pintar, dia orangnya ceria.

    yg ku tahu saat ini aku cemburu.
    aku ingin memberitahunya kalo aku cemburu. tapi apa daya, dia bukan siapa2 aku. dan aku bukan siapa2 dia.

    aku mulai sangat mnyukainya.
    bagaimana apakka aku hrs beritahu kalau aku msii mnyukainy??
    apa kah aku hrus tnyakan padany bgaimana perasaanny trhadapku??
    atokah aku hrs melupakan perasaan ini???

    aku hanya ingin memperjuangkannya..:)

    • Lakukan hal tersebut yang membuat kamu bahagia, tapi janganlah melewati batas, sebab laki-laki itu tidak mudah dimintai pertanggung jawabannya…
      Jawablah satu pertanyaan dari saya berikut ini:
      “Sudah yakinkah dengan kesetiaan dan tanggung jawabnya?”
      Jika jawabannya “IYA”, maka apa lagi yang kamu takutkan?
      Dan saya rasa, apa yang ada dipikiran saya pasti sama dengan apa yang kamu pikirkan saat ini 🙂

  8. maksudnya melewati batas???
    aku agak ragu dgn kesetiaannya..
    tapi di sisi lain,, saat bicara dengannya sepertinya dia itu masih ada rasa….

    jadi bingung apa yang harus kulakukan…

    apa aku harus tanyakan itu padanya???
    *aku blum pacaran dgn dia*

    • Jika kamu ragu, TINGGALKAN DIA!
      Pria itu mudah timbul perasaan suka dengan siapa saja..
      Dan apa yang kamu rasakan juga sebenarnya hanya PRADUGA, belum ada kepastian..
      Kalaupun dia ada rasa, juga tidak akan menjamin kamu bahagia..

  9. saya Tika, sejak tanggal 22 October 2010 ini, saya berlomba pingpong bersama seorang teman lelaki satu kampus, sebut saja Mizzi. kami lomba bersama demi membawa nama baik jurusan kami. awalnya kami belom begitu dekat, waktuitu bertemu baru sekali, pas kenalan. saat 3 hari lomba berturut’, aku merasa nyaman berada di sisinya. dia baik, lucu, tampan, pintar, apa adanya, bersahaja, dan yang paling membuat saya jatuh hati kepadanya adalah di saat saya tahu dia lumayan agamis (taat pada agama), rajin solat, iya juga suka bercerita banyak tentang hadist di sela pembicaraan kami. Apalagi di saat sepulang lomba tanggal 22, ia jujur tantang perasaannya kepadaku, bahwa ia menyukaiku karena aku wanita berjilbab, dan sejuk di pandang; kata’itu sungguh menggetarkan hatiku, membuat aku tidak percaya, bahwa lelaki setampan dia menyukaiku? diriku dengan wajah yang biasa’saja? dan juga aku yang sedang memiliki kekasih? dia bilang, dia telah memperhatikanku sejak lama, sejak masa’awal kegiatan kampus. aku bisa buktikan sih kalau dia benar’suka, karena di saat kami berkenalan di bis, dia gemeteran gitu. dan perhatiannya saat ini cukup menguatkanku, baik bertemu, dan juga di telfon. namun beberapa hari yang lalu aku baru putus dengan pacarku. aku kira Mizzi akan berharap lebih dari teman, tapi apa yang dia katakan padaku? dia sayang dan suka sama aku, melebihi perasaan teman. kan aku kira, dia ingin aku menjadi pacarnya kak. tapi ternyata dia bilang, aku ga mau kita pacaran, dan juga buka HTS, namun teman spesial!!! saling melengkapi, berbagi. aku sempat nolak dan bertanya’berkali’,kenapa kita yang mempunyai rasa sayang dan suka, mengapa tidak pacaran aja? DIA JAWAB: karena pacaran itu negatif, aku ga suka yang namanya cium sana sini, yang sama saja berbuat dosa, aku ga mau nyakitin kamu nantinya, ngecewain kamu. ngekang satu sama lain. AKU JAWAB: ga semua gaya pacaran seperti itu! dengan teman special yang menurut aku sama saja dengan HTS, sudah membuat ku sakit hati. ya sakit, perasaan yang aku kira sia’. meskipun Mizzi itu aku yakin orang yang baik. aku takut dia berpaling kak, aku tipe orang yang setia, dan juga berperasaan. Aku takut semakin hari berada disampingnya, semakin aku mempunyai perasaan berharap. sedangkan aku kan tidak bisa mengekang, melarang apapun jika ia suka dengan yang lain 😦 jujur aku jadi bingung sendiri, saat’ini sampai aku tahu dia hanya ingin berteman special, aku masih suka kasih perhtaian, karena aku merasa dialah yang membuat hari’ku ini bahagia. namun semalam, aku berubah fikiran, rasanya hubungan ini sia’. GIMANA YA KAK,

    1)CARA MEMBUAT DIA BERUBAH FIKIRAN, AGAR MENJADIKAN HUBUNGAN KAMI INI MENJADI STATUS ‘PACARAN’? BERILAH SAYA KATA’YANG AMPUH KAK, TOLONG :/

    2)MENGAPA DIA LEBIH MEMILIH TEMAN SPECIAL DI BANDINGKAN PACAR? APA DIA BELOM MEMPERCAYAIKU? ATAU DIA INGIN MEMPERMAINKAN PERASAANKU? ATAU APA???!! :/ PADHAL SEBELUM’NYA DIA SEMPAT PACARAN KAK.

    3) APAKAH PRIA YANG MEMILIH HTS MERUPAKAN ORANG YANG PLAYBOY? SEDANGKAN MIZZI ORANG YANG SOLEH KAK, KELUARAN DARI ASRAMA!

    tolong bantu saya ya kak, tolong informasikan ke email saya jika pertanyaan saya ini sudah kakak jawab. saya mohon bantuannya kak. sebelum dan sesudahnya terimakasih kak.

    • Sederhana jawabannya…
      Dia orang yang agamis, dia tidak menginginkan pacaran, namun pilihan dia memilih HTS adalah juga SALAH…
      Dia masih takut menikah, namun dia hanya menginginkan diri kamu seorang. Nah kesetiaannya itu ditunjukkan dengan HTS seperti ini. Tapi tetap saja, kesempatan untuk melakukan sesuatu layaknya orang yang berpacaran itu pastilah ada, walaupun statusnya bukan pacaran. Seperti ciuman dan bersentuhan…
      Naudzubillahi min dzalik…
      Maka saran dari saya, mintalah kepadanya untuk segera menikah, karena menikah itu lebih baik derajatnya daripada HTS dan pacaran..
      Dan saya yakin…
      Jika kamu berikan kesempatan dan keyakinan kepada dia untuk segera menikah, dia akan semakin yakin bahwa kamulah jodohnya…
      Jikalau sudah yakin kalian saling berjodoh, kenapa juga harus berpacaran?
      Allah sudah menunjukkan dengan jelas siapa jodoh yang selama ini kamu tunggu, bisa jadi ini adalah jawaban dari doamu selama ini…
      Jangan beri kesempatan SYETAN untuk meragukan hatimu karena menikah itu adalah ibadah, maka syaitan akan mengerahkan seluruh bala tentaranya untuk menghalang-halangi setiap usaha anak manusia sholeh yang ingin menikah, salah satunya yaitu bisikan syetan sekedar untuk pacaran dan HTS (menunda-menunda pernikahan yang berujung ketidakpastian)

  10. Slam kenal, HTS merupakan suatu momok menakutkan bagi saya skrg, Q dha tahu klu si dia dha memiliki cowo selain Q, namun cowo.a itu dha duluan menjalin hubungan ma si dia, Q coba memutuskan hubungan mha sia dia karna sudh tau persoalan ini, tpi cewe Q g’k mau, mpe nangis_nangis, Q g’k tahu klu cewe Q dha memiliki hubungan yg lain. Q katakan buat si cewe untuk mengambil keputusan memilih, dan si cewe milih Q & berjanji untuk melepaskn cowo yg satunya juga. Persoalan keluarga sebagia besar dha Tau, Ortunya da tau dan repon mereka sieh fositif, sebagian saudara kandung.a juga da tau, dan mendukung. cuman Q skrg blum bisa yakin sama cewe Q apakah dy benar-benar dha milih Q sepenuhnya, karna Q g’k tau apa yg dy lakukan skrg, karna kami terpisahkan oleh jarak. Alasan yg pling jelas skrg yg membuat Q blum bsa yakin sepenuhnya adalah cewe Q melakukan kesalahan untuk kedua kalinya, yaitu berbohong kepadaku kalau dia sudah memutuskan hubungannya ma pacarnya yg lain.Apa yg harus aku lakukan dalam menyikapi persoalan ini, bagaimana saya memposisikan diri sehingga saya tidak mendapatkan kekecewaan untuk ketiga kalinya…???

    • Terkadang, manusia bisa percaya dengan mudah hanya melalui kata-kata, padahal perilakulah yang menunjukkan siapa dia sebenarnya…
      Langkah mudah untuk tidak disakiti ketiga kalinya, yaitu membiarkan dia sendiri dan menjauhlah… (putus)
      Anda laki-laki dan harus bisa mengambil keputusan yang tepat. Jika memang bukan dia yang terbaik, kenapa masih terus mengharapkan dia?

  11. hy. aku ika, cewe baru kelas 1 sma.
    aku punya temen ( ga deket banget) namanya arin. aku 1 sd sama dia. aku skrg jg 1 sma sama dia. dia punya mantan, namanya deny. aku jg ga tau knp deny tba” deketin aku. aku udah berusaha nolak n bilang ga mau pacaran dl. tp dia masih terus ndeketin aku. sekarang aku udah htsan sama dia 2 bulan. aku sama dia udah kaya orang pacaran. di fb, statusku berpacaran sama dia. dia jg marah kalo aku bilang ke orang lain kalo aku ga pacaran sama dia. tp setiap aku ngmong ke dia tentang kejelasan status, dia pasti marah. aku bingung. aku sayang dia. dia jg bilang sayang. tp aku ga mau sahabatku marah cz arin masih punya rasa sama deny. waktu aku ngomongin tentang arin ke deny, deny langsung marah. aku bener” bingung. kira” dia serius ga yaah? trus apa yg harus aku lakuin??

  12. salam kenal,
    saya dini setahun yang lalu saya putus dengan pacar saya, komunikasi kita putus begitu saja. tapi stahun kemudian tepatnya pas hari raya idul fitri hub kita mulai lancar lagi. nah sejak itu kita berdua sering bertemu,jalan bareng dengan mantan.
    nah yang ingin saya tanyakan adalah sebenarnya saya pusing dengan hubungan seperti ini kalau cuma sebatas teman jalan kenapa dia perlakukan sya seperti pacar nya..
    jadi apa yang haru saya perbuat utk menghadapinya????

  13. Nite alll…..

    aku suka sekali dg tmn cyber ku , beda negara dan budaya.. he is 39 years olddan aku 35 …
    kita cyber chat for 08 month almost .. belum bertemu.. juga belum pernh telp masing2 … dan aku pun terlalu gengsi untuk meminta no dia..

    dia selalu bilang kalo dia suka aku..dia sangat suka..
    begitu pula aku.. dia blg aku role mode dia.. krn di mata dia ..aku tipikal ce baik2 bukan bad girl , dan typically for future woman.

    pernah aku bnya pa kita bisa lebih dr sekeedar freind .. dia bilang .. dan dia tidak mau commtment or get married.. dia tidk mau melukai hati orang,, dan aku temen dia..

    pernah aku meminta pendapat dia ttg foto pre wedd tmnku..dia bilang bhw ” its good to see other bfor i see u ”
    apa maksudnya?? …apa dia fikir dia ingin melihat aku mmkai busana itu dg somebody else or.. with him ?

    juga…wkt aku minta baca CV aku yg dititipkan ke email dia, dia bertanya apakah aku punya seseorang special ..atau planning untuk menikahhhh……..
    tp aku pikir …ahhhhh mungkin dia kaget dg usia dan status ku ..dan merasa kasihan ….????

    kl aku ngmbek..dia pasti berusaha baik2 in aku..yang pasti , dia suka sekali bikin aku kesal dan marah2…

    kalau aku ungkapin kangen dia..dan aku btnya apa dia meraskn hal yg sama.. dia justru bertny apa kah itu harus diungkpn.. atau dia ketawa.. atau dia akhirnya dia mengakuinya…

    hampir tidak pernah aku mendengar dia mengeluh atau sedih.. dia tdk suka mengekspresikan ..

    bagaimana ini…..:

    pls h3lp me guyssss
    Makasih

  14. qu Gadiz Umur 20 thn..
    BarU bebeRpa HarI Ini aqu MnjaLanI HubunGan DgN seorg CowoK yg sbNar nYa suDah MempUnYai Pcar..
    Awl nYa aku Tak Mau jLn dgn nYa Krna akU Gak Mau di sebut org ke 3 yg ingin mnghancurKan Hubungan Mreka..
    tapI cowo ITu MemoHon DgN alasan dya IngIn lBih Mngenal akU,hUbnGan KmI BgtU dkat mLah sanGad Dkat,qmI mnJalanI hUbungan Ini backstret drI mUka Umum,iTu smUa Krna dya Gak IngIn 1 OrgPun Tw TnTg Hubungan qmI,jka org MliHat siKap qmI Org PstI BeranggaPan QmI PcaraN dn spasang Kksih Yg sngad ROmanTis,diam2 aq muLai MnYukai nYa Krna KlmbuTan & aku mrasakan Ksih synK drI dya..
    tpi dya Gaq Prnah bLg suKa dn cnTa sma aKu..
    Aku HarUs BgaiMana.??
    Apa AkU ttp mnJalani hUngan Yg gak Jls Ini tapi akan Ada Yg TerskIti suatU arI nanTi..
    AtaU akU MengAkHiri dn mLepaskan nYa dan MembUang Jauh2 Prasaan qu Ini..??

    • Yang terakhir adalah jawaban yang PALING TEPAT..
      Sederhana saja, apa yang akan Anda perbuat seandainya Anda berada di sarang Nyamuk? Diam di tempat atau berusaha melarikan diri? Nah, keadaan Anda saat ini sama dengan perumpamaan tersebut..
      Anda tahu bahwa Anda tersakiti, akan tetapi beranikah Anda keluar dari dunia yang menyakitkan tersebut?
      Jangan menganggap bahwa cinta itu butuh pengorbanan, karena itu adalah hal yang SALAH. Cinta itu kebahagiaan, perjuangan, semangat, inspirasi dan sebagainya…

      Pesan saya: Jangan lagi terjerumus dalam cinta palsu, karena pada akhirnya akan menjadi seperti ini..
      Kelak Anda akan mengetahui mana Cinta Sesungguhnya dan Mana Cinta Palsu..
      Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang terbaik buat Anda..
      Sesungguhnya kelemahan atas diri wanita terhadap godaan pria adalah PERASAANNYA..
      Bersabar sebentar gak ada salahnya kok, bersabarlah untuk sesorang yang TERBAIK..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: