Konsultasi Cinta : Kepikiran Cewe yang Ngambek

Konsultasi cinta dengan seseorang yang berinisial Suardi:

Tanya:

cweq slalu ngambek tnpa alasan yg jelas tp aq coba tuk trus menghibur’a tp dia te2p aja msh sering ngambek klo kita uda ktemu,aq lbh berusaha lg tuk terus ingin tau apa yg sebenar’a terjadi ma cweq,tp aq tak akn tau bla cweq tak pernah mau menceritakan mslh’a pdq,aq bnr2 bingung sndri,terkadang aq jua ga bs tidur gr2 kpikiran apa yg membuat dia seperti itu,dia hya pnh mengatakan pdq bhwa mslh’a itu berat n ga bs ia ceritakan itupun cuma sekali ia brkata seperti itu pdq….??? aq mohon bantu aq untuk mengatasi mslhq ini,dan trima kasi sblm’a

Jawab:

Cobalah seolah-olah Anda berhubungan dengan dia dengan perasaan tidak ada masalah apa-apa…
Jangan buat hubungan kalian menjadi semakin tidak nyaman dengan adanya sikap kamu yang maaf, “over” perhatian karena dia ngambek dan cobalah untuk tidak mengungkit masalah “ngambek” nya itu. Ingat kawan, Anda yakin bahwa Anda “cepat tua”, maka Anda akan menjadi tua. Anda yakin Anda akan terjatuh, maka Anda bisa terjatuh. Anda yakin diri Anda memiliki masalah, maka akan terjadilah masalah tersebut. Anda yakin cewe Anda ngambek, “maka ngambeklah dia“.

Dan belum tentu juga keingin-tahuan Anda akan menyenangkan hati tuh cewe. Mungkin bisa memuaskan diri kamu, tapi hati-hati kawan, tahu segalanya tidak akan membuat masalah selesai begitu saja. Bisa saja sebaliknya.

Cobalah untuk menghargai apa yang dirahasiakannya [privasinya]. Jika waktunya tepat, dengan sendirinya dia akan bercerita kepadamu. Itupun biasanya berlaku saat dirinya telah siap dan tegar. Jangan mendesak saat dirinya lemah seperti sekarang ini. Wanita tidak seperti pria, yang dengan mudah bisa mengambil keputusan secara cepat. Semua butuh waktu..

Buat pengunjung yang memiliki problem cinta dan kepengen konsultasi seperti sodara Suardi, diharapkan untuk mengirimkan komentar di salah satu tulisan saya di blog ini. InsyaAllah jika saya mampu menjawab problem Anda, akan saya jawab di kolom dimana Anda menuliskan komentar tersebut.

Catatan : saya tidak menerima konsultasi melalui Hp, Facebook maupun Yahoo Messeger.

~ oleh azzaam pada 7 Februari 2010.

3 Tanggapan to “Konsultasi Cinta : Kepikiran Cewe yang Ngambek”

  1. saya pengen tanya,kenapa sih kalau udah lama gx ketemu suka ngambek,pdhal kmi gx ktmu cuman cuman 1 minggu?>

  2. tanya donk broo
    gw punya masalah yg membuat gw binggung ato emank ga ad masalah…
    gw punya sahabat dari kecil hingga skg…
    dari dolo hingga beberapa hari yg lalu ga ad masalah .. kami akur2 saja … dan semenjak gw mengutarakan ke dia bahwa gw mulai sayang ke dia… sejak itu dia berubah sifat dia berubah total,,,
    cuek dan ga seperti yg gw kenal dolo… ad apa dengan dy… ad yg bisa membantu untuk jalan keluar ini… thx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: