Konsultasi Cinta : Gara-Gara Telat Bales SMS

Konsultasi dengan seseorang yang berinisial Ahamza:

Tanya:

kbetulan skali ne.. semalem ceweku ngambek :(
Gara2 na cuma sepele, hanya karena telat bales sms.. awalny pagi2 gw sms gw mau ngobrol ma dy, soalnya takutnya ntar ganggu dy klo lgi sibuk, mknya gw sms dulu. Eh ternyata ga di bales2 jg ya udh..
Trus agak siangan dy bru blz.. dy minta maaf gtu karena pagi2 sms gw ga dibalez.. tapi wktu itu hp gak gw pegang karena sesuatu hal jdi gw ga tau :( ..
Nah malemnya pas gw buka hp gw baru baca tuh sms, eh.. blum sempet gw bales dy udh sms lagi, ktanya dy tuh seharian nungguin blesan.. dy bilang ga akan ganggu gw lagi karena dy mrasa gw ga pduli lagi :( Gw jadi bingung skarang malah gantian dy yang ngambek gara2 telat sms..
Cewe gw sanguis nih kyaknya, soalnya dy suka trus terang sih..
Udh gitu hubungan gw LDR lgi .. :(

Jawab:

Ucapkan saja kata-kata romansa..
Jangan perhatian terhadap sikap ngambeknya itu..
Saya juga pernah punya cewe yang sifatnya sanguis banget, gaulnya kemana-mana… and nyenengin pas diajak bicara…
Waktu dia ngambek, saya gak berfokus pada ngambeknya. Hanya menjelaskan situasi dengan perasaan cinta, ingin ditemani dan disayangi…
Maka nantinya dia akan menjadi seperti apa yang kamu inginkan, yaitu menyayangi kamu dengan penuh rasa cinta…
Cobalah berkata, bahwa kamu ingin disayang dan ceritakan saja sejujurnya perasaan kamu bagaimana dan alasan kenapa kamu gak bisa balas sms :)

Buat pengunjung yang memiliki problem cinta dan kepengen konsultasi seperti sodara Ahamza, diharapkan untuk mengirimkan komentar di salah satu tulisan saya di blog ini. InsyaAllah jika saya mampu menjawab problem Anda, akan saya jawab di kolom dimana Anda menuliskan komentar tersebut.

Catatan : saya tidak menerima konsultasi melalui Hp, Facebook maupun Yahoo Messeger.

~ oleh azzaam pada 7 Februari 2010.

Tinggalkan Balasan

 
