Tips Cinta yang Bermanfaat

Wuaaaaah senangnya…

Salah satu tips cinta saya telah menjadi tulisan faforit bagi kebanyakan member kaskus. Bagaimana tidak? Tulisan saya yang berjudul,

Mengatasi Cewe yang Sedang Ngambek

diposting di forum kaskus dan mendapat banyak pengakuan. Mau lihat buktinya? Cek disini, klik link kaskus. Namun dibalik itu sebenarnya saya juga merasakan sedikit rasa kekecewaan terhadap tulisan tersebut. Karena TS yang meng-copy tulisan saya sama sekali tidak mencantumkan link blog ini.

Mungkin kisah ini hampir mirip seperti kisahnya xRon, yang tulisannya di klaim dimana-mana. Dan sekarang saya merasakannya. [Udah kenal xRon belum? Dia tuh salah satu guru cinta faforit gw, kalau mau tahu lebih jelas tentang xRon, kesini aja nih]

Sangatlah bangga jika saja tulisan kita dipuji banyak orang, namun sedih juga jika ada yang meng-klaim tulisan kita. Padahal tuh tulisan didapat dengan perjuangan yang panjang dan berat dan mereka sama sekali tidak tahu bagaimana beratnya perjuangan itu.

Tapi, sudahlah… tak apa. Bukan masalah yang besar buat saya. Setidaknya saya sangat bersyukur tulisan saya bisa bermanfaat buat banyak orang. Thanks to my first love (lita), xRon sebagai salah satu guru cinta saya, thanks to buku-buku yang selama ini menjadi inspirasi dan terima kasih yang terbaik untuk Allah SWT yang telah memberikan kehidupan terindah.

InsyaAllah saya akan terus berbagi ilmu yang bermanfaat untuk Anda semua. Ditunggu saja tulisan-tulisan saya terbaru berikutnya…

~ oleh azzaam pada 28 Oktober 2009.

7 Tanggapan to “Tips Cinta yang Bermanfaat”

  1. jangan merasa terlalu paham soal cinta, kawan

    • Untuk bisa mencintai, kita harus memahami dahulu apa itu cinta. Jika Anda tidak belajar untuk mengenal cinta, bisakah Anda mencintai dengan ikhlas dan sungguh-sungguh pasangan Anda nantinya? Namun.. cinta bukan untuk disombongkan, tapi untuk memberi dan berbagi kebahagiaan.

  2. info yg bermanfaat..
    thanx before..

  3. take and give
    or nothing tulus

  4. cinta t busyiiiittttt

    • jangan jadikan rasa sakitmu sebagai dendam atas cinta, yakinlah… bahwa sesuatu yang kamu dapatkan hari ini adalah yang terbaik yang bisa kamu peroleh…
      Allah lebih tahu mana yang terbaik untuk kita, kedepannya PASTI kamu akan dapatkan yang lebih dari apa yang pernah kamu minta..
      Yang kamu rasakan saat ini sama seperti yang pernah aku rasakan dahulu, dan hari ini aku bersyukur telah mendapatkan lebih dari apa yang pernah aku dapatkan dahulu🙂
      kuncinya satu, “ikhlas”

  5. maaf tapi saya rasa untuk berterima kasih itu harus kepada Allah SWT yang pertama….
    hanya sekedar memberi pendapat saya🙂

Tinggalkan Balasan

 
