Hadiah dan Kado Terbaik untuk Pacar, Gebetan, Teman atau Sahabat Cewe

Ini informasi rahasia khusus buat para cowo, namun tidak ada salahnya jika saja tulisan ini dijadikan referensi buat kamu (para cewe) yang sangat mengidamkan keromantisan, duileee.. bahasanya :)

Tapi sebelumnya saya ingin bertanya terlebih dahulu,

“Buat engkau sang penakluk cinta (para cowo), seberapa seringkah kamu kebingungan ngasih kado atau hadiah untuk sang pujaan hati? Atau untuk sahabat cewe? Temen cewe bagaimana?”

Jika sering, maka permasalahan anda serupa dengan saya, hehe…

“Lah, lantas tujuan ditulisnya tulisan ini apa coba? Judulnya heboh pula. Berarti kita ini sama-sama kagak tahu musti mau ngasih kado apa ke cewe. Eh, berani-beraninya yah boongin saya…”. Mungkin Anda akan berkata demikian..

Tapi eits.. tunggu dulu. Memang awalnya anda dan saya sama-sama kebingungan mau ngasih kado apaan, namun sekarang ini beda. Bedanya, Anda tetap kebingungan, sedang saya tidak. Inspirasi kado dikepala saya terus berkembang, hohoho…

Sampe sekarang pun saya akan cepat tanggap ketika ada salah satu temen cewe yang Ulang Tahun, saya seketika saja ontime kepikiran hadiah apa yang ingin diberikan. Ini serius..

Lalu.. apa seh rahasia itu sehingga  saya menjadi sangat yakin dan tak lagi kebingungan saat akan memberikan sebuah kado? Jawabnya adalah, inspirasi dari sebuah penelitian.

Ya, penelitian..

Saya memiliki hobby yang unik, mungkin berbeda dengan sebagian orang. Hobby itu adalah meneliti ekspresi cewe, meneliti sikap cewe setelah mendapatkan sebuah kado, meneliti berbagai macam kado apa saja yang di inginkan cewe dan meneliti berbagai hal penting lainnya, sehingga saya bisa yakin akan tekad saya untuk mempublikasikan tulisan ini dan semoga saja tulisan ini bisa diambil manfaatnya.

So.. apakah anda harus melakukan penelitian untuk mendapatkan jawabannya? Saya rasa itu tidak perlu, saya khawatir nantinya anda keliru dalam mengambil keputusan dan berakibat buruk dalam hubungan anda, tapi jika saja anda bersedia meneliti dan terus belajar dengan apa yang anda alami, it’s okey.. sah-sah saja. Namun jika anda merasa belum mampu meneliti tingkah laku cewe Anda, alangkah baiknya membaca hasil penelitian saya berikut ini. Cukup mudah bukan? Berminat? Lanjutkan bacanya…

Hasil penelitian dan inspirasi kado terbaik untuk pasangan Anda.

  1. Berikan kado pada momen saat berdua dengannya. Tujuannya, agar cewe Anda bisa tetap fokus dengan hadiah yang Anda berikan. Jangan beri kesempatan dirinya memikirkan hal-hal lain, jika perlu teruslah menatap matanya untuk memberikan kesan “tulus”. Karena pada momen itulah cewe Anda akan sangat menghargai pemberian Anda. Ini adalah langkah awal membuat cewe Anda bahagia dengan hadiah yang Anda berikan. Contoh cerita, KLIK tulisan berikut ini : “Suasana Romantis, Bersama Teman ataukah Berdua?
  2. Setelah beberapa hari menunggu respon dari pengunjung di komentar di bawah ini, saya baru tahu kalau ternyata banyak dari pengunjung yang hanya menginginkan MODEL hadiahnya atau JENIS hadiahnya dibanding MENCIPTAKAN inspirasinya. Padahal jika tahu rahasia No 2 ini, Anda tidak perlu lagi repot membaca rahasia No 3, inspirasi akan mengalir dengan sendirinya. Anda tak perlu menghapal, seolah seperti terbiasa. Cuman sayangnya, tulisan tersebut terlalu panjang untuk dituliskan. Dan banyak dari pengunjung yang tidak sabar menunggu, maunya serba instant. So.. sebagai gantinya, kita lompatin langkah kedua  ini menuju ke langkah berikutnya atau langkah terakhir.
  3. Inspirasi Hadiah Kado, halaman dimana saya menyebutkan bermacam inspirasi hadiah kado yang cocok buat cewe Anda tercinta. Untuk melihat inspirasi tersebut klik di link berikut ini : Inspirasi Hadiah Kado buat Cewek

Oke, cukup segini tips dari saya, semoga bermanfaat :D

About these ads

~ oleh azzaam pada 14 Juli 2009.

24 Tanggapan to “Hadiah dan Kado Terbaik untuk Pacar, Gebetan, Teman atau Sahabat Cewe”

  1. sama ja lho bohongi semua orang semua pada tau, he…he….

  2. aaaaahhh sayaa sama sperti anda suka ingin tahu semua halll
    saya menganggapnya seperti memiliki mata sharinggan yg selallu mengetahui semua hal;

  3. kLo gt sMua Org Pn TaU,,,
    YG saya Mt,,, Jenis bendanya aP???

    • Ternyata Anda belum membaca apapun tapi sudah berkata “tahu”
      Tulisan ini dimaksudkan untuk memberikan inspirasi hadiah ulang tahun, dan disetiap postingan yang saya kaitkan terdapat ide inspirasi hadiah ulang tahun tersebut. Bacalah, untuk menemukan inspirasi hadiahnya…

  4. Bliin aja jam tangan biar di kaga lelet mulu, hehehe..

  5. koq baru cuma 1??? tambah lagi donk….
    trus yg pngen aq tanya, jenis bendanya apa???? kalo masalah waktu n tempat mah ana uda paham….hhahahaha

  6. lagi bingung nieh nyari kado…. bantuin donk…. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. Lah, lantas tujuan ditulisnya tulisan ini apa coba? Judulnya heboh pula. Berarti kita ini sama-sama kagak tahu musti mau ngasih kado apa ke cewe. Eh, berani-beraninya yah boongin saya…

  8. aaahhhh…. puyeng w

  9. lah lantas apa dong kado yang akan aku berikan pada cowok aku nanti ya? bingung nih….

    • Kalo buat cowo sederhana saja..
      Kebanyakan cowo menyukai hadiah yang berkaitan dengan hobi dan kegiatannya..

  10. sok tau lhu! pdhal sbnerny lho jg gk tau kn?

    • Silahkan dimanfaatkan tulisan saya jika memiliki nilai manfaat untuk Anda…
      Jika tidak, boleh di abaikan…
      Seandainya Anda lebih pintar dari saya, mari menuliskan tulisan yang baik dan yang berguna yang bisa MEMBANTU banyak orang..
      Ntar akan saya bantu publikasikan tulisan Anda disitus ini, ok :)

  11. cr kado bwt mntan pcr,zodiakny gemini dy sk otomotif nd komik,.. jeis brgny aph ia????? bantuin dunks..

    • ciri-ciri yang Anda sebutkan kurang jelas…
      apakah dia masih SMA ataukah sudah kuliah??

  12. saya bingung sekali mau memberi hadiah apa untuk pacar saya !!
    kita udah jadian lama kurang lebih 2 setengah tahun ..
    saya sudah kehabisan ide ..
    di ualng tahun dia sebelumnya ,, saya sudah merayakannya berdua dengan makan mlm romantis ,, dan saya udah pernah kasih dia bbrapa hadiah ,, diantaranya : kue ulang tahun ,, baju ,, kemeja ,, gelas sepasang ..
    tahun ini saya gak tau mau kasih apa ??
    tolong bantuin saya dunk ..
    saya mesti kadoin dia apa ??
    mohon bantuannya yaa ??
    trimakasih ..
    oia ,, saya masih muda ,, baru umur 18 tahun ..
    dan pacar saya 19 thun ..

    • saya perempuan lho ..
      saya mau cari kado buat cowo saya ..
      thx

    • Memang terkadang pria sulit memuji hadiah kado yang diberikan pasangannya, jangan diambil pusing :)
      gak dikasih juga gak apa, malah berkesan nantinya buat dia, dicoba deh…

  13. Co aQ nTr Gee Mw Ulta NIe….!!!
    aQ ge Bngung Nie Mw Ngsih hdiah Pa Yeaa…!!
    Yng rk5ann Wt Dia Gtu…!!!

  14. kalo buat cwo ap yaaa?

  15. misi ,,
    kdo buat cowok aph yah …?
    penting bgt ne ..
    soal x … cman dya y9 slalu beri ue hadiah ..
    but ue ngk pernh ngasih dya hadiah apapun ….
    plieez ,,
    hlep me ,,

  16. Setelah baca tulisan ini … kagak ada manfaatnya, nyesel deh baca.

  17. Ganti judulnya jadi:

    “Cara / Saran untuk memunculkan ide jenis kado untuk pasangan / sahabat”

    Biar orang ga salah sangka, dikira langsung ide daftar barang, ternyata penjelasan..

    Berbagi itu bisa membantu orang lain, tapi kalau tidak tepat malah bisa buat buang waktu orang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 178 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: