Tipe-Tipe Cowo yang Ingin PDKT

Untuk urusan cinta, jadi cewe emang susah-susah gampang.

Kalo terlalu peka ntar dibilang ke-geer-an. Kalo kurang peka ntar dibilang kelamaan bertapa di gunung jomblo.
Jadi mesti gimana dong? Daripada salah bersikap , mendingan kamu baca deh tipe-tipe-tipe PDKT nya cowo di bawah ini.

  • tipe LL Cool J (Lemot Lemot Cool Aje)

Tipe ini rada lemot dan ga banyak “action”. Paling banter dia cuma ngeliatin kamu dari kejauhan dan suka belaga melengos kalo kepergok.
Karena hobinya diem aje, orang bilang dia cool. Tapi buat kamu gaya cool-nya itu justru bikin bete gara-gara dia bengong aje waktu kamu senyumin dia. Eits, apa kamu tau kenapa dia gitu? Mungkin aja loh sebenernya dia tertarik sama kamu tapi ga pede karena kamu terlalu cantik, terlalu pinter, terlalu hebat, terlalu kaya, dll. Akibatnya yah itu tadi, jadi terlalu cool karena minder dan takut ditolak.

So, coba deh pelan-pelan ajak ngobrol berdua. Tunjukin minat sama ceritanya, pekerjaannya, pelayanannya, keluarganya, alm. ikan mas kokinya jg :) Kalo udah ngobrol, jangan ragu kasih masukan, keluaran, imamat, bilangan, ulangan… Tunjukin kalo kamu peduli dan bisa masuk ke kehidupan keseharian dia. Dengan begitu, secara ga langsung kamu bisa bilang kalo kamu bukanlah kategori “reach the unreachable” alias “suku tak terjangkau” hehehe. Selanjutnya? Terserah anda…

  • tipe STD (STandarD)

Sesuai judulnya, tipe PDKT mereka emang standar. Asli standar, original, belom di modif. Gaya PDKT nya tak berubah baik kemarin hari ini esok dan selamanya. Cenderung ga kreatif. Cuma berani kirim sms 4 kali sehari doank yang isinya sama dari hari lepas hari: 1. Dah sarapan blom? 2.Dah makan siang blom? 3. Dah makan malem blom? 4. Met bobo ya. Udah, gitu aja. Kalo kamu gregetan dengan ke-STD-annya itu, next time dia tanya udah makan apa belom, kamu jawab aja dengan galak segalak-galaknya: “Nape lo tanya-tanya? Mo bayarin gue?!”
Dijamin dia bakalan kaget berat dan berusaha upgrade gaya PDKT-nya.

  • tipe MBA (Muke Badak Abiz)

Baca judulnya aja udah ngerti dong gimana gayanya. Tapi in case kamu belom ngerti juga, dengerin nih. Tau badak kan? Ga tau? Ya amplop!
Besok minta anterin dia ke Taman Safari buat liat badak:) Gini neh, badak kan kulitnya tebel. So, muke badak tuh artinya tebel mukanya, kaga ada malu-malunya gitu loh. Kaga peduli dicuekin gimana juga, dia akan selalu nongol dan nongol lagi dengan segudang perhatiannya sampe kamu ketakutan sendiri jangan-jangan dia stalker :)

Kalo kamu kena kasus kaya gini, jangan takut ya … Dia tuh bukan stalker tapi dia jadi gitu karena mungkin kamunya terlalu cuek. So, berusahalah untuk sedikit ngebales perhatiannya biar dia agak adem dikit.

  • tipe RM (Raja Minyak)

Buat tipe ini, perhatian tuh identik dengan banyaknya duit yang dikeluarin. Semakin besar perhatiannya, semakin mahal hadiahnya. Dia suka kasih barang-barang mahal buat kamu, misalnya perhiasan dll.

Tipe raja minyak ini emang bisa bikin cewe serasa jadi princess.
Tapi sebaiknya kamu hati-hati. Coba cek perasaan kamu sendiri. Kamu bener-bener suka sama dia atau hanya suka hadiah-hadiahnya? Jangan pernah mainin perasaan orang ya Neng… ga boleh manfaatin orang lain. Dan sebelum janur kuning melengkung, coba cek lagi hati kamu dengan pertanyaan ini. Apakah kamu masih tetap sayang sama dia kalo dia ga mampu lagi beliin kamu hadiah-hadiah mahal itu ???

  • tipe HERO (bukan supermarket)

Tipe hero ini, entah kenapa selalu bisa nongol saat kamu lagi butuh.

Dia rela membelah lautan kemacetan Jakarta demi nganter kamu sampe tujuan. Dia bisa dengan ajaibnya muncul di depan mata kamu waktu kamu diem-diem butuh ditemenin. Dia bisa bikin kamu ceria lagi waktu kamu lagi sedih. Dia bisa hibur hati kamu yang susah dengan kata-katanya yang sederhana. Dia bisa tau kalo kamu lagi kangen dia tapi tengsin bilangnya. Dia dengan senang hati ngajakin kamu makan ke sana-sini waktu kamu lagi doyan-doyannya makan (awas berat naek 2 kilo:)

Karena tipe ini ga seheboh tipe-tipe lain, kamu mungkin bertanya-tanya apa bener dia suka kamu ato cuma karena dia anak Tuhan yang memang penuh kasih sama siapa aja. Daripada bertanya-tanya dalam hati, mendingan kamu nikmati aja saat-saat bersama dia. Hargai semua pertolongannya. Tunjukin terima kasih untuk semua perhatiannya. Dan, satu lagi, jangan pernah bikin dia terluka karena hatinya yang lembut itu tak layak untuk dilukai (ih! please deh bahasanya:)

Cinta bagai teka-teki, muncul dalam banyak sandi, cobalah artikan dengan sepenuh hati… (quoted from Teka Teki Cinta Project Pop:) Walopun mirip teka-teki karena ga jelas rumusnya, tapi ada satu yang jelas. Sebagai cewe kamu harus respek dan tegas. Artinya, kasih batesan yang jelas. Kalo suka ya bales perhatiannya, tapi kalo ga suka jangan pernah kasih harapan. Jelas kan?

About these ads

~ oleh azzaam pada 17 April 2009.

10 Tanggapan to “Tipe-Tipe Cowo yang Ingin PDKT”

  1. hehehe…. ada lagi, tipe anak ilang…. maunya minta ditemenin mulu…. hahahaha………..

  2. Klo cOw ngjAk pdkt’na scra trAng2an N dy gk pduli kLo cew’na tu dh pnx’ cOw tu tRmsuk tipe cOw gmnA ea..??

  3. co tu sedingin apapun mudah d mengerti asal cw nya merasa ,,,…mau kelanjutan nya? fb rizky_gitaris@ymail.com

  4. KLO MSALNYA, dya cma snyam snyum gmna?
    sdangkan gw ga brani ngajak ngobrol gmna donk………

    • Minimal dihampiri dan disapa saja, dia sudah terbuka dan memudahkan jalan dengan senyumannya, seandainya dia masang tampang jutek gimana? Apakah kamu bakal putus asa?

  5. bismillah..
    sekedar terkejut ja,, karena ada kalimat yang memasuki wilayah SYIRIK.. bro
    >>> nyang nie bro maksudnya di tipe raja minyak:: “… Kita kan anak Tuhan.” <<< nyang itu
    silakan cekidot AL QURAN masing2 (nyang muslim n yg penasaran).. cekidot ke SURAT AN-NAS:1-6
    Hanya sekedar mengingatkan,, bro.
    wallahul musta'an

    • Oke, trims untuk masukannya, segera saya ganti :)
      ini hasil copy paste soalnya, maklumlah baru belajar…

  6. Bagaimana cara mengatasi cowok yang sulit untuk menyadari kesalahannya dan suka menyalahkan ceweknya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 178 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: